Kamis, 28 November 2013

13. ayah


Gw selalu membantah nasihat beliau (bokap gw)
Jujur gw sama bokap itu kaga deket .. jauh ibarat musuh
Ketika bokap mengajak ngobrol gw selalu menjauh menghindar
Bokap itu orang tersabar menurut gw.. ketika gw bandel
Beliau dgn sabar menasehati gw … jangan di ulangi lagi yaa katanya…
Sebenernya gw itu respect sama bokap.. sayang sama bokap
Tapi ya ga gw tunjukin gw orang kaku mungkin ya..
Masalah selalu gw pendem sendiri..
Kadang suka sedih kalo liat bokap sakit.. di saat pulang kerja..
Demi mencari uang buat anak anaknya..
Gw hanya bisa mendoakan mu (ayah) agar senantiasa sehat dan dilindungi allah
Maafkan anakmu yang selalu membuatmu sedih…
Mungkin gw blom bisa bikin (ayah) bangga…
Tetapi gw selalu berusaha memperbaiki diri agar dirimu bangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar